Jumat, 13 Januari 2017

First Post in 2017



Bismillah.

Assalamu’alaikum...

Setelah sekian lama absen dari dunia blog, akhirnya hari ini saya berkesempatan untuk membuat postingan pertama saya di tahun 2017. Saya lebih memilih untuk menghabiskan waktu liburan saya dengan keluarga dan... (dapur? iyah, dapur, ceritanya akan saya post di postingan selanjutnya). Orang tua saya pun sempat berkunjung ke Jakarta seminggu sebelum liburan Hari Natal dan Tahun Baru 2017. Jadi akhir tahun 2016 saya full buat liburan. Enggak jalan-jalan sih, hanya menghabiskan waktu dengan keluarga.

Sama dengan tahun 2015 lalu, saya pun tersugesti untuk ikut meramaikan aplikasi Best Nine 2016 versi instagram di malam Tahun Baru 2017. Hasilnya cukup membuat saya tercengang sampai nggak jadi tidur, hehehe. Dan, inilah Best Nine 2016 versi instagramnya @arlisa_jati


Best Nine 2016 @arlisa_jati

Best Nine 2016 saya didominasi oleh pict hasil re-cook, re-bake, food styling dan keikutsertaan saya dalam challenge komunitas fotografi yang saya ikuti di instagram. Wow! Saya nggak pernah membayangkan Best Nine 2016 saya akan berisi hasil belajar food styling dan fotografi. Padahal, ini murni iseng. Asli iseng. Sudah saya ceritakan pula keisengan saya untuk ikutan workshop tentang food styling dan food photography di blog ini. Dalam sekian hari saya ber-wow-wow-ria, saya jadi kepikiran ingin merapatkan barisan niche blog ini yang nggak beraturan menjadi satu niche yang (semoga) lebih kuat dan membuat saya lebih konsisten lagi buat blogging. Untuk langkah awal, saya akan menyamankan diri saya dulu, semoga bisa enjoy dengan niche yang akan saya bangun di blog ini nantinya. Bismillah.

Dan, Semoga di tahun 2017 (In Syaa Allah) lebih baik dari 2016, doa dan keinginan kami (saya dan suami) dapat terwujud di tahun 2017 ini dan lebih berkah tentunyaa... Aamiin...


Bismillah.. Here we come, 2017! cheers!




Love,



Lisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar