Kamis, 03 Desember 2015

White Dots in My Baby Tosca Dress



Assalamualaikum...

Terik cuaca di Semarang yang masih jarang hujan membuat saya pengennya pakai baju yang menyerap keringat, agar nggak kepanasan dan tetap merasa nyaman dipakai untuk dipakai jalan-jalan keliling kota Semarang. Banyak tempat menarik di Semarang yang harus saya kunjungi dengan berbagai rute yang harus dilewati dan tentunya kuliner khas Semarang yang patut dicoba. Mumpung lagi liburan disini.

Pilihan saya jatuh kepada dress yang berwarna baby tosca dengan motif polkadot putih dari koleksi finalovehijab (ig @finalovehijab). Potongan dress-nya yang simple dan feminim membuat saya langsung jatuh cinta sejak pertama kali melihatnya. Bahan kainnya yang terbuat dari kain katun sangat halus dan nyaman banget dipakai. Di bagian pinggangnya dipermanis dengan tali yang bisa dibentuk simpul pita sesuka hati.


Untuk padanan hijabnya, saya sih nggak terlalu berani memainkan banyak warna ya, jadi sukanya main aman aja. Nggak tahan kalau jadi sorotan orang gegara pake baju nggak match atau tabrak warna, hahaha.  

Jadi hijabnya pun saya pakai warna senada yaitu putih. Karena motif dress-nya udah rame, biar nggak terkesan tabrak motif or tabrak warna aja.

Biar nggak gampang capek karena daftar panjang jalan-jalan dengan rute yang relatif jauh, andalan saya adalah selalu dengan flat shoes. Always! Nyaman banget buat jalan-jalan jauh dan lama. Nggak bikin kaki pegel pastinya. Hehehe. Biar tampilan nggak monoton karena dari atas sudah match semua, teman-teman bisa memasangkan dengan sepatu dan tas yang bernuansa netral, cokelat misalnya.

Tapiii kalau misalnya teman-teman pengen terlihat lebih formal, flat shoes-nya bisa diganti dengan high heels ya. Lisa pernah pakai dress yang sama ke aqiqahan anak temennya suami, Lisa ganti flat shoes Lisa dengan sepatu high heels warna broken white. Jadilah tampilan feminin yang semi-formal

viscose shawl by hl (ig @heaven_lights) | Dotty Dress by FLH (ig @finalovehijab) | bag Neo Amberiaux by Signature Sophie Paris | Flat Shoes bu Collete


 Location : Lawang Sewu, Semarang
Taken by hubby with Asus Zenphone 2



Salam,


Lisa.

1 komentar: