Rabu, 20 September 2017

Long Time No See...



Bismillahhirrahmannirrahim.

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Lamaaa banget nggak nge-blog, berasa kangeen... Tapi, apa daya, ada prioritas lain yang membutuhkan banyak perhatian. Jadi nge-blog pun dikesampingkan untuk sementara, walaupun draft saya udah banyaaak banget, hehehe. Mohon dimaklumi yaa, Insya Allah akan saya ceritakan kapan-kapan, harus ijin dengan suami dulu. Alhamdulillah, Insya Allah akan mulai nge-blog lagi, dan semoga semakin konsisten nge-blog. Finally Settled. Horeee...

Eh iya, karena nggak sempat untuk posting blog, saya pun melewatkan posting tentang Lebaran Idul Fitri sampai Lebaran Haji atau Idul Adha. Hehehe. Terlambat nggak apa-apa kan ya, daripada enggak sama sekali.

Taqaballahu minna wa minkum, Minal aidin wal faizin, Mohon maaf lahir dan batin ya...
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Semoga kita semua dapat kembali fitrah dan diizinkan untuk bertemu dengan Ramadhan tahun-tahun berikutnya, Amiiinn...

Dan...

Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H. Semoga kita dapat belajar tentang arti ketaatan dan keikhlasan atas perintah Allah subhanahu wa ta’ala melalui kisah Nabi Ibrahim Alaihi Salam dan Nabi Ismail Alaihi Salam. Amiiinn...

Setiap Lebaran Idul Fitri, keluarga suami saya, mertua beserta kakak dan adik ipar, kami, selalu menyempatkan untuk mengambil foto keluarga. Ini foto saya bersama dengan keluarga suami (mertua, kakak dan adik ipar). Alhamdulillah lengkaap. Semoga tahun depan bisa bertambah anggota keluarga. Amiinn...


Kalau yang ini dari keluarga saya plus keluarga Pak Lik saya, alias adiknya Bapak saya, karena Bapak saya hanya dua bersaudara jadi begitu ngumpul ya segini aja. Moment langka, jarang banget bisa foto full begini, bahkan mungkin ini yang pertama kalinya. Berbeda dengan keluarga dari suami saya. Apapun itu, Alhamdulillah. Semoga bisa terus ngumpul-ngumpul di tahun-tahun berikutnya. Aamiin...




Salam,


Lisa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar