Rabu, 21 September 2016

Selamat Idul Fitri 1437 H



Bismillah...

Assalamu’alaikum...

Wiih, sudah lama banget saya nggak posting di blog saya. Huhuhu. Sedih. Maaf ya, harap untuk dimaklumi, karena kesibukan Lebaran dan persiapan pindahan ke Ibukota cukup menguras waktu, tenaga dan otak. Terutama tentang tempat tinggal kami selama di Ibukota. Mungkin, saya dan suami saya terlalu pemilih, tapi kami sebenarnya hanya ingin memudahkan mobilitas pak suami ke kantor dan menyamankan saya selama berada di rumah. Jadi, kami memikirkan berbagai macam hal kemungkinan yang mungkin. Alhamdulillah, setelah semua sudah oke dan sesuai dengan keinginan, akhirnya saya bisa bebas blogging lagi. Finally Settled. Horeee...

Eh iya, karena nggak sempat untuk posting blog, saya pun melewatkan posting tentang Lebaran Idul Fitri sampai Lebaran Haji atau Idul Adha. Hehehe. Terlambat nggak apa-apa kan ya, daripada enggak sama sekali.


Taqaballahu minna wa minkum, Minal aidin wal faizin, Mohon maaf lahir dan batin ya...
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H. Semoga kita semua dapat kembali fitrah dan diizinkan untuk bertemu dengan Ramadhan tahun-tahun berikutnya, Amiiinn.


dan...


Selamat Hari Raya Idul Adha 1437 H. Semoga kita dapat belajar tentang arti ketaatan dan keikhlasan atas perintah Allah subhanahu wa ta’ala melalui kisah Nabi Ibrahim Alaihi Salam dan Nabi Ismail Alaihi Salam. Amiiinn.


Setiap Lebaran Idul Fitri, keluarga suami saya, mertua beserta kakak dan adik ipar, kami, selalu menyempatkan untuk mengambil foto keluarga. Ini foto saya bersama dengan keluarga suami (mertua, kakak dan adik ipar). Minus dua orang, istri kakak ipar dan anak pertamanya yang tidak ikut mudik ke Jawa karena kehamilannya yang lemah. Semoga tahun depan bisa berkumpul semua dan bertambah anggota balitanya. Amiinn.





Salam,


Lisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar