Selasa, 25 Maret 2014

OOTD : Outfit Of The Day


Meminjam istilah yang akhir-akhir ini sering digunakan oleh beberapa fashion hijabers yang lagi 'menjamur' di kalangan hijabers Indonesia. Dan saya pun jadi 'ketularan' ingin berbagi juga tentang cara berpakaian saya yang lebih cenderung ke kasual, feminine dan suka-suka saya nge-mix and match.

Here is OOTD di Acara arisan keluarga weekend kemarin
 

(Unbranded milo basic dress, unbranded abstract dress, unbranded glitter shawl, HANA bag’s, Sophie Martin Belt’s, Yongki Komaladi wedges)


 
Just for a note, saya memiliki kecenderungan untuk memilih suka-suka saya dalam hal fashion, tidak peduli apakah itu bermerek ataupun tidak, seringnya sih tidak, hehehehekarena terbatas pada budget sih . Dan karena tidak semua wanita memiliki tubuh yang pas dengan apa yang sedang ngetrend saat itu atau menggunakan model yang sama dengan yang dipakai wanita lain. Dan karena sesungguhnya hanya diri kita masing-masing yang tahu apa dan bagaimana kita harus meng-cover tubuh kita dengan identitas diri masing-masing, bukan untuk menjadi seperti orang lain yang kita inginkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar