Minggu, 05 Januari 2020

My Decade Recape


Bismillahhirrahmannirrahim...

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Iseng-iseng bikin #decaderecape lah, walaupun udah telat sih yaaa... Cuma pengen tahu aja, saya udah ngapain aja 10 tahun terakhir, secara saya bukan tipe visioner yang bikin planning duluan, mau apa aja, ngapain aja beberapa tahun ke depan. Saya lebih ke jalani aja duluuu... Just go with the flow πŸ˜…

2010
•Masih kuliah tapi udah masuk tahun terakhir.
•Pertama kali ketemu camer di wisuda mas pacar, aahheeyy, sekarang jadi mertua beneran, Alhamdulillah πŸ˜†πŸ™ˆ


Wisuda Mas Pacar
2011
•Sibuk-sibuknya Tugas Akhir, ‘digembleng’ salah satu dosen penguji, memorable banget ternyata Pak 😣 How do you do pak πŸ™‹πŸ»‍♀️
*gakbranimentionorangnya 😣
•Eh si mas pacar udah ngajak nikah mele gara-gara dikomporin bosnya dikantor, padahal dia juga baru setahunan kerja, takut eike kabur bawa cintamu pak @cordiatno? πŸ€ͺ
•Di tahun ini Wisuda dooong akhirnyaaa πŸ‘©πŸ»‍πŸŽ“

Foto pamer buku Tugas Akhir 😎
2012
Got my 1st job di kota kelahiran.
•Dapat pak bos yang klop n santuy, gimana kabar pak @arie_ardie dan tim karaoke pak vin traktor @m.zaenuri99 🀣🀣
•Ketemu ibukmay @maya_irva yg gagah cem Mb Ais wkkwkwkw 🀣🀣πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻

Kurang 1 personil 
2013
Married juga akhirnya sama mas pacar di usia 24 tahun.
•Melanjutkan perjuangan LDR sejak 2010 ke LDM πŸ˜ͺ
°Pernah ikutan merantau ke Makassar walaupun cuma seminggu, sebelum akhirnya dimutasi lagi ke ibukota.


2014
Resign dari pekerjaan pertama & terakhir saya πŸ™ˆ
•Diboyong ke Duri, Riau, No more LDM, yeay πŸ’•
Been busy switching habit from 8 tO 5 workers to stay at home wife’s.



2015
•Ketemu sama mamacim @mirna_saga yang nularin hobi masak-masak sampai sekarang, dulu saya nggak suka masak πŸ‘©πŸ»‍🍳 
•Ketemu mamayung @ayu.kemalaputri & Mb Lope, sesama istri perantauan πŸ˜…
•Nggak nyangka bisa jalan-jalan keliling Sumbar, bahkan sampe nyebrang ke negara tetangga, semua gara-gara ngekor suami #masyaAllahtabarakallah 

Malacca
2016
•Pindah ke ibukota, nggak sengaja ikutan WS #smartphonephotography nya Mb @ariana_arriana trus keterusan suka pota-poto #foodphotography sampai sekarang, walaupun skill-nya tetep segitu-gitu aje 😌
•Ketemu Mb @griyo_fepi yang ternyata pasien DokNan juga, sempit sekali Ibukota πŸ˜… hai Mb Fep, gimana kabar? πŸ™‹πŸ»‍♀️


pertama Kali ketemu mb Fepi
2017
•Nekat Start IVF dengan budget yang pas-pasan setelah bertahun-tahun nyoba berbagai program kehamilan.
•Setelah 2xFET yang penuh perjuangan, drama dan air mata, 1 Des dinyatakan positif hamil singleton 🀰🏻

Kontrol terakhir ke Dr. Nando
2018
•Akhirnya ngerasain hamil yang menyenangkan, minim keluhan dan melahirkan si Adek tanggal 4 Agustus, our long awaited gift 🀱🏻


Moment Aqiqah si Adek
2019
Struggling dengan kondisi pencernaan si Adek, sampai akhirnya berkenalan dengan Naturopathy, gara-gara selalu ngepoin account Mb Vega @veganugrohos Thank you Mb Ve πŸ™πŸ»πŸ˜˜
Eager tO learn more and more about healthy life style πŸ’ͺ🏻
°Ngubek-ubek Cilegon, tiap weekend PP Jakarta-Cilegon, semua demi ngintilin suami.
°Pernah nekat tinggal dikosan Jakarta juga selama beberapa bulan karena takut berduaan doang sama si Adek di kontrakan Cilegon.
°Survei rumah tiap weekend, Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, semua diubek-ubek, tapi lelahnya pun akhirnya terbayar, insyaAllah bermukim di Bekasi, Alhamdulillah.



Banyak juga ternyata, 10 tahun yang luar biasa buat saya, penuh berkah, mengajarkan saya banyak hal, membentuk saya yang sekarang. Rencana Allah SWT memang yang terbaik. Saya nggak pernah menyangka bisa keliling Sumbar, kalau saya nggak resign, kalau saya nggak ngekor suami, dst, dst. Nggak pernah menyangka juga bahwa rejeki kami hadir melalui #IVF , dengan segala ups and downs kami dalam mengerjakan ujian-ujian Allah SWT untuk kebaikan saya dan keluarga saya. Proudly said we’re really blessed #masyaallahtabarakallah πŸ™πŸ»

Semoga kita semua dianugerahi usia untuk menjalani dekade-dekade selanjutnya dengan bahagia. Aamiin... πŸ™πŸ»



Salam,


Lisa.

1 komentar: